Wednesday, October 10, 2007

KOMBAS MANAGEMENT
DADANG DHARSANA
Kepala Studio
lahir di Bandung, 15 Juli 1962. Sarjana Sospol jurusan Adm. Negara, Pernah training Man Power Planning, Komputer, Manajemen Kepemimpinan, seminar perijinan dan frekuensi radio, kongres nasional radio komunitas. Pengalaman : Supervisor HRD PT. Dirgantara Indonesia, Survey ke Perusahaan Dirgantara Perancis, Ketua Karang Taruna RW 03, Ketua RW 03, Anggota PPS Ds. Batukarut, Konsultan Perenc. Pembangunan Kab. Bandung dan anggota LSM Forum Diskusi Anggaran Kab. Bandung. Rumah di Kebon kalapa RT 04/ RW 03 Desa Batukarut Kec. Arjasari




SUNARTO
Anggota Dewan Penyiaran Radio Kombas
Lahir di Jogyakarta, 28 Juli 1949 pendidikan SLTA, Pengalaman : karyawan PT. Unilon, Ketua RW 12 Ciranem Kamasan. Aktif di Paguyuban warga jawa “Tali Asih”, saat ini aktif berjualan pakaian di pasar Banjaran. Rumah di Kp. Ciranem RW 12 Ds. Kamasan.








DEDI ROHENDI
Anggota Dewan Penyiaran Radio Kombas
Lahir di Garut, 13 April 1962 pendidikan S1 Kesehatan, saat ini sebagai Kepala Puskesmas Banjaran dan Kiangroke. Pengalaman : memberikan penyuluhan bidang kesehatan se Kabupaten Bandung, mengikuti seminar-seminar kesehatan, aktif memberikan ceramah keagamaan. Rumah di Kp. Kebon Kalapa RT 04/ RW 03 Ds. Batukarut.








AHMAD SYARIF
(KANG ANDI)
Anggota Dewan Penyiaran Radio Kombas
Lahir di Cilacap 16 Juni 1963, pendidikan SLTP saat ini sebagai karyawan perusahaan guitar Allegro. Kursus yang pernah diikuti Bahasa Arab selama 4 tahun. Pengalaman : memberikan ceramah keagamaan di berbagai tempat, Seksi Rohani tingkat RW. Rumah di Kp. Kebon Kalapa RT 05/Rw 03 Ds. Batukarut.








SOPIAN
Anggota Dewan Penyiaran Radio Kombas
Lahir di Bandung, 01 Februari 1965 pendidikan SLTA, saat ini sebagai Anggota Team Konsultan di perusahaan pertambangan. Pengalaman : seniman seni sunda calung. Rumah di Kp. Kebon Kalapa RT 04/ RW 03 Ds. Batukarut.








DANA WIJAYASASTRA
Anggota Dewan Penyiaran Radio Kombas
Lahir di Bandung, pendidikan SLTA, Seniman senior seni tradisi sunda, Ketua Paguyuban Mitradangu Siaran Sunda Jawa Barat, Rumah di Kp. Blokdesa Ds. Banjaran Wetan.








KOMBAS ANNOUNCER
ALIT GUSTA
(GOJEH)
Penyiar
Lahir di Bandung, pendidikan SLTA, ahli memotong rambut pria dan wanita, menyukai seni dan budaya sunda. Pengalaman : ngemsi sunda dibergabai acara hajatan dan event-event. Rumah : Kp. Pamucatan Ds. Arjasari







ADANG NALE KARNALE
(BANG ZOEL)
Penyiar
Lahir di Bandung, 14 Februari 1967 pendidikan SLTP, karyawan PT. Adetex, Pengalaman : Kader Pembina Mental Agama. Rumah di Kp. Muara RT 04/ RW 01 Ds. Banjaran Wetan







TIKA CANTIKA
Penyiar
Lahir di Bandung, 09 Januari 1990 pendidikan SLTA. Pengalaman : Team Basket ball, volly ball, banminton, penari lengser dan anggota Marching band. Rumah di Kp. Mekarsari RT 02/ RW 10 Ds. Tribakti Mulya, Pangalengan.








DEDI SETIAWAN
Penyiar
Lahir di Bandung, 15 Juli 1985 pendidikan SLTP. Pernah kursus : Komputer, dan Bahasa Inggris. Pengalaman : Belajar broadcasting di Radio Qyu. Rumah di Kp. Ciranem RT 01/ RW 10 Ds. Kamasan Banjaran.








I P E R
Penyiar
Lahir di Bandung, 04 April 1984 pendidikan SLTA. Pernah kursus : Bahasa Inggris, Pengalaman : Ketua Osis SMP, Wakil Ketua MPK SLTA. Bobotoh Persib dab Saat ini aktif berwiraswasta dibidang aksesori Persib. Rumah di Kp. Neglasari RT 06/ RW 03 Ds. Ciapus, Banjaran.








NURAFNI
Penyiar
Lahir di Bandung, 09 Januari 1990 pendidikan SLTA. Aktivis Karang Taruna, pernah kursus : komputer dan dasar-dasar Kepenyiaran. Rumah di Kp. Kebon Kalapa RT 05/ RW 03 Ds. Batukarut.








DIANA EKA PRATIWI
Penyiar
Lahir di Bandung 11 Februari 1991, lulusan D3 Adm Keuangan Poltek Piksi Ganesha, hobby : menyanyi , dengar lagu, pernah : aktif sebagai Paskibra SMA, OSIS, Radio Kampus Gema Suara, komunitas jepang Piksi ganesha, KURMA (kumpulan Remaja Masjid), rumah di Keb. Kalapa Desa Batukarut Banjaran







WULAN PERMATASARI
Penyiar
Lahir di Bandung 28 Februari 1996, Siswa SMA Handayani 2 Banjaran, aktif di organisasi : OSIS, IRMA,   Team Volley Ball, Seni Tari Tradisional, Hobby : baca komik, novel, ngoleksi aksesoris, rumah di Keb. Kalapa Desa Batukarut Banjaran







KOMBAS STAFF
CECEP GINANJAR
(MAMANG)
Bendahara
Lahir di Bandung, 06 September 1981, pendidikan SLTA, mantan Ketua Karang Taruna RW 03, aktif diberbagai olah raga antara lain : Sepakbola, futsal dan badminton. Pengalaman : training Jurnalistik di JRK Jabar. Rumah di Kp. Kebon Kalapa RT 01/ RW 03 Ds. Batukarut
































Tentang Kami

Radio Kombas
Jl. Batukarut no 29 Arjasari Banjaran, Kabupaten Bandung, Jawa Barat, Indonesia
Adalah salah satu Radio Komunitas yang ada di Kabupaten Bandung, didirikan sejak tahun 2001 hingga saat ini merupakan satu-satunya radio komunitas di kabupaten Bandung yang sudah mengantongi IPP dari KPI Pusat, dan sedang berproses untuk mendapat IPP dari Menkominfo.
View my complete profile
Powered by Blogger.