Sunday, March 21, 2010
Pada hari Senin tanggal 21 Desember 2009, menjelang liburan smester I sekolah , Radio Kombas bekerjasama dengan Kalbe Farma yang memproduksi Vitamin anak Cerebrofort menggelar Lomba mewarnai gambar di Taman Kanak Kanak Seroja yang terletak berdampingan dengan Studio Radio Kombas, yaitu di Jl. Batukarut no. 29 Banjaran. Even ini merupakan agenda rutin kegiatan Off Air Radio Kombas Keliling Kampung. Sebenarnya bukan Lomba mewarnai gambar saja yang dilakukan oleh Team Off Air Kombas ada juga lomba kebersihan lingkungan, dan lain-lain.

Pada kesempatan Lomba mewarnai Gambar ini diikuti oleh 120 orang siswa TK dan memang TK ini terbilang TK yang paling banyak siswanya di wilayah Kota Banjaran.

Tahun lalu ketika ada lomba mewarnai gambar se Bandung selatan, TK Seroja tercatat paling banyak mengirimkan pesertanya.

Selain ada kegiatan mewarnai Gambar, anak anak dihibur pula dengan kehadiran badut Cerebrofort, mereka asyik bergiliran pada ingin berfoto dengan sang badut. Di Akhir acara seluruh peserta juga diberikan Balon dari Sponsor dan bingkisan kecil dari Pihak Sekolah.

Pada kesempatan lomba tersebut yang berhasil mendapatkan Tropi dari Cerebrofort untuk Juara I, II dan III.

Sebenarnya hadiah bukan tujuan utama bagi kami, tapi yang penting adalah melatih keberanian anak di usia dini untuk tampil dimuka umum dan mandiri tanpa didampingi sang Ibu, demikian penuturan Kepala Sekolah TK Seroja Conny Febrianti, S.Pd.

Tentang Kami

Radio Kombas
Jl. Batukarut no 29 Arjasari Banjaran, Kabupaten Bandung, Jawa Barat, Indonesia
Adalah salah satu Radio Komunitas yang ada di Kabupaten Bandung, didirikan sejak tahun 2001 hingga saat ini merupakan satu-satunya radio komunitas di kabupaten Bandung yang sudah mengantongi IPP dari KPI Pusat, dan sedang berproses untuk mendapat IPP dari Menkominfo.
View my complete profile
Powered by Blogger.