Tuesday, May 4, 2010

Tanggal 01 April 2010 Panitia Pemungutan Suara untuk Pemilu Bupati Bandung se Kecamatan Arjasari dilantik oleh Ketua PPK Kecamatan Arjasari.

Pemilihan Umum Bupati Bandung yang akan dilaksanakan pada Bulan Septemper 2010 sudah dipersiapkan sejak sekarang, Sejumlah Panitia Pemungutan Suara (PPS) dari 11 Desa yang berada di wilayah Kecamatan Arjasari telah diambil sumpah dan dilantik oleh Ketua Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Kec. Arjasari mewakili Ketua KPU Kabupaten Bandung.

PPS akan bertugas selama 7 (tujuh) bulan terhitung mulai tanggal 01 April 2010. Saat ini berbagai persiapan telah dilakukan antara lain KPU Kabupaten sedang menyiapkan data awal untuk Daftar Pemilih sementara (DPS) yang bersumber dari Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil Kabupaten Bandung, demikian juga pendaftaran Bakal Calon Kepala daerahpun sudah mulai dibuka.

Menurut penjelasan Bapak Asep bahwa Pemutakhiran data untuk DPS akan berbasis pada RW atau dengan kata lain akan dilaksnakan oleh Para Ketua RW, karena merekalah yang lebih mengetahui keadaan penduduknya.

Tentunya semua berharap agar kasus kesemrautan dalam Daftar Pemilih Tetap (DPT) tidak terulang lagi seperti pada Pemilu yang lalu.

Selamat bekerja kepada para petugas Penyelenggara Pemilu Bupati bandung dan selamat bertandang kepada para bakal Calon Bupati Bandung.

Tentang Kami

Radio Kombas
Jl. Batukarut no 29 Arjasari Banjaran, Kabupaten Bandung, Jawa Barat, Indonesia
Adalah salah satu Radio Komunitas yang ada di Kabupaten Bandung, didirikan sejak tahun 2001 hingga saat ini merupakan satu-satunya radio komunitas di kabupaten Bandung yang sudah mengantongi IPP dari KPI Pusat, dan sedang berproses untuk mendapat IPP dari Menkominfo.
View my complete profile
Powered by Blogger.