Tuesday, May 4, 2010

Setelah beberapa tahun terhenti, akhirnya pada tanggal 5 April 2010 Pengajian Umum bulanan Radio Kombas di gelar kembali, meski berebutan dengan jadwal nonton siaran sepak bola liga indonesia di Televisi. Tidak dapat dipungkiri bahwa daya tarik mengikuti pengajian masih kalah dengan daya tarik nonton Persib. Sudah beberapa kali kami menjadwalkan pengajian namun selalu bentrok dengan jadwal pertandingan Persib.

Terhentinya kegiatan Pengajian beberapa tahun lalu antara lain disebabkan oleh masalah dana, namun kali ini General Manager Radio Kombas, Ayi Supriatna telah melakukan pendekatan kerjasama dengan pihak sponsor yang membiayai fasilitas untuk penyelenggaraan pengajian tersebut. Alhamdulilah dari perusahaan Kalbe farma yang produksinya antara lain Mixagrip telah bersedia menjadi sponsor dalam kegiatan bulanan ini. Selain dari Kalbe farma telah menyatakan kesedian pula sebuah perusahaan Busana Muslim Rabbani yang ada di kota Banjaran untuk mensponsori Pengajian ini bulan depan.

Nah sekarang, sponsor sudah ada Pengajianpun sudah bisa digelar lagi, tinggal sejauh mana kesadaran Mitra Kombas untuk menghadiri Pengajian tersebut.

Ancer-ancer untuk pengajian bulan depan akan dilaksanakan malam Sabtu tanggal 07 Mei 2010. Insya Allah.

Tentang Kami

Radio Kombas
Jl. Batukarut no 29 Arjasari Banjaran, Kabupaten Bandung, Jawa Barat, Indonesia
Adalah salah satu Radio Komunitas yang ada di Kabupaten Bandung, didirikan sejak tahun 2001 hingga saat ini merupakan satu-satunya radio komunitas di kabupaten Bandung yang sudah mengantongi IPP dari KPI Pusat, dan sedang berproses untuk mendapat IPP dari Menkominfo.
View my complete profile
Powered by Blogger.